Nama Baru, Semangat Baru

Sebagai implementasi PP 41 tahun 2008 tentang Organisasi Pengakat Daerah lahirlah Inspektorat Kabupaten Nunukan yang merupakan nama baru bagi Badan Pengawas Daerah Kabupaten Nunukan. dengan Drs. H. Abdul Karim, M. Si sebagai Inspektur pertama dari lembaga ini. Nama baru ini Insya Allah akan kami maknai dengan semangat baru dari kami seluruhnya untuk menjalankan fungsi pembinaan dan pengawasan yang egaliter, dengan mengedepankan mutu pembinaan dan pengawasan, dalam rangka peningkatan kehematan, efisiensi dan efektifitas dengan menunjukan jalan/cara memperbaiki, menertibkan, ketaatan terhadap peraturan perundang–undangan, menyempurnakan dan meningkatkan kinerja aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan.

Pemaknaan semangat baru itu pula yang akhirnya melahirkan Official blog ini, sebagai media bertukar pikiran maupun publikasi seputar permasalahan pembinaan dan pengawasan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan. Akhirnya semoga usaha kita bersama diberkahi Allah SWT dan dicatat sebagai pahala disisi-Nya.

Satu Tanggapan

  1. Selamat …..atas hadirnya Inspektorat Nunukan di atmosfir ini, mari terus kita benahi lingkup Pembinaan dan Pengawasan di Pemerintah Kab. nunukan.

Tinggalkan komentar